Juara Terbaik Tiga Sumatera Barat

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri satu Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman mendapatkan Anugerah penghargaan terbaik ke tiga untuk keterbukaan informasi publik Kategori SMA/SMK/MA yang di adakan oleh Komisi Informasi Sumatera Barat Tahun 2021 pada hari Senin, 6 Desember 2021 bertempat di Balai Sidang Hatta –Novotel Bukittinggi,Selasa (07/12).

Menurut Muslim,M.Pd, selaku kepala sekolah SMKN 1 Lubuk Sikaping penghargaan ini merupakan apresiasi dan dorongan bagi sekolah yang ia pimpin untuk bisa menjadi lebih maju.

“Alhamdulillah kita senang dengan penghargaan yang di dapat, Hakekat Pelayanan Informasi Publik adalah pemberian pelayanan kepada pemohon Informasi Publik secara cepat, tepat waktu, biaya ringan/proporsional, dengan cara sederhana; pengecualian Informasi Publik bersifat ketat dan terbatas; kewajiban Badan Publik untuk membenahi sistem dokumentasi dan pelayanan informasi. Penerapan prinsip-prinsip good gouemence pada dasarnya sangat bergantung kepada kesiapan masing-masing satuan kerja,”tuturnya.

Sumber: beritaminang

Lebih lanjut Kepala sekolah yang baru-baru ini juga meraih penghargaan kepala sekolah terbaik di Sumatera barat ini menjelaskan bahwa sebagai upaya menciptakan dan menjamin kelancaran dalam pelayanan informasi publik dan dokumentasi SMKN 1 Lubuk Sikaping ia telah mendirikan Pejabat pengelola informasi dan Dokumentasi (PPID) sejak 2019.

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Agenda Sekolah

Pembuatan Laporan 2021
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik
Sosialisasi PPID
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik
Kunjungan Kerja
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik